Black and White Tumblr Themes
sunshine spirit

Ayu Anggraini Kusumaningrum. cheerleader. and your doctor soon to be.





1/35 »

(Source: kuntawiaji)




  • A: Haduh.. Kurang gimana to aku jadi pacar? :(
  • B: Kurang sebentar haha
  • A: Hah yang bener maksutmu apa-_- mau minta putus?
  • B: Kalo aku sih maunya nikah. La kamu maunya gimana?
  • A: ...
  • .......Hahaha masih semester 2 ini. Tapi itu yang saya tunggu beberapa tahun mendatang. Tunggu saya "dr." dan kamu "S.T." ya. Semoga Allah selalu meridhoi : ))
Tagged as: lik,


(Source: kuntawiaji)





“Katakanlah: Tuhan, buat aku ikhlas dengan titik, mengikhlaskan apapun tanpa ada keluhan lagi. Baik itu tentang perjuanganku, maupun tentang kisah cintaku. Sungguh aku akan terus percaya bahwa Kau tak akan rela melihat rupa yang murung sedang ia melibatkan-Mu dalam proses perjuangannya…”

Source: orirabowo.wordpress.com

dimulai dari ucapan ulang tahun yang terlambat, hingga akhirnya jatuh terlalu dalam :)

melihat teman yang sedang masa-masa pdkt, jadi inget jaman dulu. sederhana tapi manis. berawal jadi chat dan mention, yang sangat klise.. menjadi sesuatu yang sangat berarti.

berawal dari oleh oleh widyawisata ke Bali saat SMA, sekarang sedang menabung untuk masa depan buatku :p banyak hadiah, banyak kejutan.

waktu di atas, penuh kebahagiaan dan kemenangan. waktu di bawah, titik terendah. dia yang ada di sana :)

jarak jauh rasanya sering bikin sesak. laki-laki ini emang sukanya bikin senewen, terlalu baik terlalu ramah atau apalah itu namanya

mau berantem kaya apa, ujung-ujungnya sukses bikin baikan. nggak kuat jauh jauh atau nggalakin dia terlalu lama

lucunya, kalau pas dia yang marah dia emang suka ndiemin, tapi mulutnya dan arah pembicaraannya selalu tentang aku. gimana nggak geli kalau yang cerita begitu ibunya sendiri? :)

kangen tapi suka sebel wkwk. sebelnya kok dia ngangenin hahaha. gapapa lah ya sekali sekali postingan ringan alay alay dikit.

dari kemarin mau ngepost foto belum berhasil juga sih—” haha.

ngemeng ngemeng soal kangen, orangnya ngerasa nggak ya haha. buat yang di sana lagi nyari ilmu, cepat pulang yah. jangan nakal. terima kasih untuk semuanya :)





indonesialondonparis:

My Little Disney Princesses by ~BertMel on deviantART on We Heart It. http://weheartit.com/entry/51892663/via/12CaramelLatte

indonesialondonparis:

My Little Disney Princesses by ~BertMel on deviantART on We Heart It. http://weheartit.com/entry/51892663/via/12CaramelLatte

(via ninahuwaidazunnur)




“Sangat mudah menjadikan perempuan hanya untuk seorang lelaki, tetapi tidak mudah menjadikan seorang lelaki hanya untuk seorang perempuan.”

M. Quraish Shihab (via kuntawiaji)

(Source: windadt, via kuntawiaji)

tyasteye:

U know what? Sometimes guy who treats you right has a many many many girl-friends and it makes u a little jealous. And may be a little hurt too. Because he is also a good friend for the ladies. But he is kind and , he really is. He wont cheat :’-)
We r human, right? And human never get satisfied with all they have.




I thought that it’s okay that shit happens sometimes. But lately it happens almost every time.

Oh, damn.






“Kalo kamu ngasih hadiah sederhana ke orang lain terus orang yang dikasih malah mengeluh dan nggak suka hadiahnya, pasti males kan ngasih hadiah yang lebih besar. nah, gimana kalo Tuhan berpikiran sama kayak kamu yang ngeluh pas dikasih hadiah mulai dari yang paling sederhana ? Tuhan memang nggak akan gitu, tapi prinsip hidup itu sederhana lho. Timbal balik. Semakin bersyukur ya semakin nggak akan merasa kekurangan, semakin sempurna juga kan hidupnya. Jadi mau nyalahin siapa sekarang kalo hidup orang lain kelihatan lebih sempurna dari hidup kita sendiri ?”

cuma kutipan pendek dari buku yang nggak pernah dibaca di tumpukan buku buku lama. tapi sukses menjadi pemancing pemikiran panjang. (via fransiskaayuni)


Thunders.

Thunders.

(Source: ldnlt)



(Source: heyjudeforever, via brixtone)




“No matter how hard life gets, just know somewhere out there, someone has it way worse. Be thankful and grateful for the little things.”

(via picsandquotes)

(via anindyawidhy)

anggieaditya:

Dear John (2010)

Moral Value?

"Kalau emang udah jodoh, selalu ada aja jalan, selalu."







Tumblr Themes By: PinkForSure